Sabtu, Agustus 27

Majalengka Com. In aem

2 komentar
       Kamis, 25 Agustus 2011 or Kamis, 25 Ramadhan 1432. Ane tepang deui sareng rerencangan ane ti aem…haha. Universal aja dah. Ane pas hari kamis itu, ketemu lagi sama temen lama ane dari aem. Sebelumnya ane diundang sama temen ane yaitu Haidar buat Buka bersama mantan dan anak aem yang berasal dari Majalengka. Wah…langsung aja dah. Ane seneng banget sih bisa ketemu kawan dari aem lagi. Bisa Jalin silaturahmi lagi. Kata si Haidar Hanif kudu patungan 20 rb rupiahs. Oke deh kalo masalah duit mah. Yang penting bisa silaturrahmi lagi.
            Langsung dah jam setengah lima lebih ane dijemput sama Haidar, tadinya mau naek mobilnya (sok Gaya), tapi katanya lagi diservis mobilnya (ahahaha). Jadi kita naek motor masing-masing ke sana. Ane gak tau tempatnya, makannya dijemput. Setelah lama menyelip mobil dan motor, kita sampai di tempat tujuan. Ternyata di rumahnya si Indra Subagja. Eh ternyata juga dia membawa kami ke mesjid sebelah. Yaudahlah, kita pergi ke mesjid sebelah. Dan ternyata lagi, disana udah nunggu banyak manusia aem yang berasal dari Majalengka. Wah…terkejut ane ada wahyu yang bukan orang majalengka. Ngapain Wahyu?. “Oh ane lagi maen di rumah si Hadiq, ane lagi liburan 50 Hari.” Wedan 50 hari. Enak banget to. Lagian dai sekolah di Gontor… Pas buka helm, ane ketemu sama temen-temen ane dan ada guru ane juga. Ada Hadiq yang pake sarung, Danur yang tambah bulet, Anaes yang paling lama di aem, Yoan anak PaskiBRA yang datang setelah ane, ada pak Aan, Pak Qodir, Khaerul Ilyas dan temen lain dari angkatan adek kelas ane. Dikira ane cuma Panglima doank, ternyata semua anak Majalengka yang di aem. Sebagian sih, sebenarnya masih ada yang laen, tapi karena sibuk dan kejauhan jadi gak bisa dateng. Kita berkumpul di serambi masjid Al-Falah di desa Tanjungsari, kecamatan Sukahaji.



            Kegiatannya kita ngobrol-ngobrol, maen hape sendiri-sendiri, ta’aruf, dan ngobrol yang laennya. Berbagi pengalaman. Ternyata di aem ada juga Community per-daerah, kirain gak ada. Nice deh! Sebenarnya akhwatnya juga pengen ngumpul. Tau nhe, pak Qodir gak ngajakin Akhwatnya. Hhehe… Pas adzan Maghrib, kita makan dan minum untuk berbuka puasa. Dilanjutkan dengan salat maghrib berjamaah di mesjid, lalu makan malem di rumah si Indra. Makannya daging semua gak ada sayurnya. :Lauknya banyak yang tersisa. Karena ibunya Indra bikin 50 porsi, sedangkan yang dateng 30an orang. Soalnya ada yang bilang orang Majalengkanya ada 50 orang “siapa yang bilang nhe?”(hahah) Terus kita teraweh bareng tapi beberapa ada yang udah tewas sehinnga pulang duluan. Lalu nonton Film Transformer 3, tapi karena pada ngajakin pulang, pulang semua aja, dan filmnya gak selesai ampe 20 menit pertama. Huh…


            Kita pulang deh jam sembilan kurang. Memang kurang seri sih, sebenarnya bisa seru. Asalkan semuanya niat ikutnya. Kerjasama yang kompak. Pasti bakalan bisa terwujud ke asikan ngumpul bareng.
Moga taun depan ada lagi dan lebih seru…Ditunggu ya

2 Responses so far

  1. Haidar says:

    hahahah seep lang tapi kok itu postingan nyindir gue melulu yah :p

  2. Oh iya nif... biar seru...hahaha