Kamis, Desember 29

Gak Penting sih Tapi...

0 komentar
H aiii… Pesan ini disampaikan oleh penulis MEMO 44:13

MEMO 44 13 sebenarnya sebuah plesetan aktivitas di salah satu sekolah di Indonesia. MEMO 44 13 menceritakan para siswa yang sedang merencanai persembahan sebuah kegiatan  bagi kelas 3 yang akan lulus dari sekolah. Bagi warga sekolah beberapa akan tertawa dan terbayang-bayang, namun saya yakin bagi beberapa pembaca ada yang menilai cerita ini biasa saja. Saya sedang mencoba merangkai cerita agar bisa dinikmati semua orang. Rasanya akan sangat baik jika dari pembaca mengirimkan kritik yang membangun bagi saya. Saya berucap terimakasih kepada yang meresponnya.

Bagi yang menunggu kelanjutan MEMO 44 13, harap sabar. Karena cerita selanjutnya tidak akan lagi terbit di tahun-tahun dekat ini. Saya meminta maaf jika anda benar-benar menunggunya. Namun insya allah cerita MEMO 44 13 tetap akan diterbitkan walaupun waktunya masih agak lama. Saya hanya ingin menerbitkannya pada moment yang benar-benar tepat. Terima kasih kepada anda yang menyukai cerita ini dan ini membuat saya senang.
Sekali lagi saya meminta maaf jika tidak bisa menerbitkan kelanjutan MEMO 44 13 pada waktu dekat. Dengan segala hormat saya ucapkan terima kasih.

Labels